Identitas Empat Korban Tewas Kecelakaan Maut di Sleman

Identitas Empat Korban Tewas Kecelakaan Maut di Sleman

Petugas evakuasi mobil Mobilio yang hancur setelah tabrakan dengan Xpander di Sleman. (foto - ist)

Sleman - Satlantas Polres Sleman berhasil mengidentifikasi empat korban meninggal dalam kecelakaan di Jalan Magelang Km 7,8 Glondong Sendangadi Mlati Kabupaten Sleman DI Yogyakarta, Sabtu (3/10/2020).

Mereka pelajar dari Semarang Jateng yang hendak berwisata ke Pantai Indrayanti Gunungkidul. Keempat korban meninggal yakni Rizqi Badrul Tamam (19) warga Semarang, Dava (14) warga Semarang Tengah, Satria Danda (14) warga Semarang Tengah dan Abil (16) warga Semarang Tengah. Mereka merupakan teman sepermainan.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Honda Mobilio bernomor polisi H 8571 RG dengan mobil Mitsubishi Xpander dengan nopol B 2004 BZP. Pengemudi Wirangga Arrazi (17) warga Kampung Pompa Kauman Semarang Tengah masih menjalani perawatan di RSUD Sleman bersama dua penumpang yang lainnya.

Sedangkan pengemudi Xpander Noor Jahid (48) warga Sungai Nangka Balikpapan dirawat di RSA UGM. "Total ada tujuh penumpang di Mobilio, empat meninggal dan tiga yang dirawat," kata Kasatlantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko kepada wartawan, Sabtu (3/10/2020).

Kecelakaan itu berawal saat Honda Mobilio melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kejadian, mobil oleng ke kanan dan melewati pembatas jalan. Saat yang sama dari arah selatan melaju mobil Xpander hingga kecelakaan tak terhindarkan.

Empat korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan yang selamat dilarikan ke rumah sakit. Dari hasil olah TKP, petugas menemukan minuman beralkohol dalam mobil itu. Kemungkinan saat berkendaraan mereka dalam kondisi mabuk, sehingga pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,