Mobil Hantam Tembok Makam di Tulungagung, Sopir Tewas

Mobil Hantam Tembok Makam di Tulungagung, Sopir Tewas

Mobil Isuzu Panther hantam tembok kompleks pemakaman di Tulungagung. (foto - ist)

Tulungagung - Mobil isuzu Panther menghantam tembok kompleks pemakaman di Tulungagung. Dalam kejadian itu pengemudi tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan penumpang mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan Desa Winong Kedungwaru. Panther bernopol AG 418 RN itu dikemudian Fadoli (58), warga Desa Pulosari Kecamatan Ngunut Tulungagung.

Kejadian berawal saat Panther yang dikemudikan Fadoli dan satu orang penumpang melaju dari arah selatan menuju utara. Saat melintasi kompleks pemakaman, pengemudi mengeluh sakit kepala hingga akhirnya kehilangan kendali.

"Berdasarkan keterangan saksi, sesaat sebelum kecelakaan terrjadi, pengemudi mengeluh sakit kepala," kata Aris, Rabu (7/10/2020).

Panther yang oleng ke kanan langsung menghantam tembok kompleks makam hingga jebol. Bahkan, mobil itu pun sampai masuk ke dalam area makam. Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan Fadoli meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pengemudi meninggal dunia seketika, sedangkan penumpangnya saudara Sinarwati mengalami luka pada bagian dahi," katanya.

Aris menambahkan, saat ini kendaraan dan korban telah dievakuasi dari lokasi kejadian. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut ,untuk memastikan penyebab kecelakaan. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,