Fortuner Melawan Arus Hantam Dua Mobil dan Motor di Surabaya

Fortuner Melawan Arus Hantam Dua Mobil dan Motor di Surabaya

Fortuner melawan arus di Jalan Ir. Soekarno Surabaya ringsek usai tabrak mobil dan motor. (foto - ist)

Surabaya - Mobil Toyota Fortuner nekat melawan arus hingga menghantam Mitsubishi Xpanderdan dan Toyota Innova serta sepeda motor Yamaha di Jalan Ir. Soekarno atau Merr Surabaya, pada Jumat 9 Oktober malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Fortuner dengan nomor polisi W 1696 TE dikemudikan Soetjipto Hadiprajitno warga Surabaya saat melawan arus menghantam sepeda motor Yamaha dengan nopol L 6610 DB, yang dikendarai Aris Sasmito (37).

Aris merupakan warga Jagir Surabaya mengalami luka di bagian tangan. Lalu SUV itu pun terus melaju dari selatan ke utara hingga tabrakan dengan Mitsubishi Xpander bernopol W 33 N, yang dikemudikan Albert G Owen (20), warga Kalsel yang melaju dari arah utara.

Kecelakaan itu juga melibatkan satu kendaraan lainnya, yakni mobil Toyota Innova dengan nomor polisi L 1409 IL yang dikemudikan oleh Christian Suhartono (22) warga Surabaya.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan mobil Toyota Fortuner dan Xpander mengalami rusak parah. Sedangkan mobil Innova mengalami kerusakan di bagian kanan.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih mengatakan, SUV tersebut melawan arus hingga mengakibatkan kecelakaan. "Sampai tadi pagi pengemudi Fortuner belum juga sadar, karena air bag-nya tidak mengembang," kata Fakih, Sabtu (10/10/2020).

Ia menambahkan, pengemudi Xpander mengalami luka sobek di bagian kaki, sedangkan pengemudi Innova tidak mengalami luka. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun proses evakuasi hingga memakan waktu cukup lama. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,