Tabrakan Beruntun libatkan tiga Kendaraan di Pasuruan, 1 Tewas

Tabrakan Beruntun libatkan tiga Kendaraan di Pasuruan, 1 Tewas

Toyota Corolla yang dikemudikan korban tewas mengalami rusak berat. (foto - ist)

Pasuruan - Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Surabaya - Malang Desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Tiga kendaraan yang terlibat yakni truk, sedan dan motor.

Pengemudi sedan tewas seketika di lokasi kejadian dalam kecelakaan tersebut. Kecelakaan bermula saat sedan Toyota Corolla dengan nomor polisi AE 1396 KH melaju dari arah utara menuju selatan, atau Surabaya - Malang.

Sedan yang dikemudikan Taufik Fitono (42), warga Blimbing Kota Malang itu tiba-tiba mengarah ke kanan menabrak median jalan lalu masuk ke jalur berlawanan (arah selatan - utara). Saat bersamaan, dari arah selatan - utara datang truk bernopol L 9343 GJ, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

"Mobil Corolla dari arah Surabaya menuju Malang. Dia naik ke atas median jalan lalu masuk ke jalur Malang menuju Surabaya, di jalur itu ada truk hingga terjadi tabrakan. Akibatnya, truk pun masuk ke dalam sungai, sedangkan pengendara motor terjatuh," kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Lubis, Senin (12/10/2020).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.45 WIB itu mengakibatkan pengemudi sedan Corolla tewas seketika. Pengemudi itu tewas karena terjepit bodi depan mobil yang rusak parah.

Sementara kondisi truk juga mengalami kerusakan berat hingga masuk sungai. Pengemudi truk Rokimin (45), warga Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan mengalami luka di bagian telinga kanan dan kiri.

Sedangkan pengendara motor Honda Lexi bernopol N 6911 TDG dan penumpangnya, Lilik Erawati (28) dan Aliyawati (56), warga Desa Sentul Kecamatan Purwodadi juga mengalami luka-luka. Korban tewas dan korban luka dilarikan ke Puskesmas Purwodadi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,