Truk Terguling Timpa Pemotor hingga Tewas di Jl MT Haryono

Truk Terguling Timpa Pemotor hingga Tewas di Jl MT Haryono

Truk Terguling di Jalan MT Haryono Timpa Pemotor hingga Tewas

Jakarta - Truk muatan hebel (bata ringan) terguling di Jalan MT Haryono Pancoran Jakarta Selatan. Muatan truk tersebut menimpa seorang pengendara motor hingga meninggal.

"Betul, telah terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri dalam keterangannya, Rabu (14/10/2020).

Menurut Fahri, kecelakaan tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, truk bernomor polisi B 9114 JYT yang dikemudikan EN tersebut melintas di Jalan Letjen MT Haryono menuju ke arah Cawang.

"Setibanya di lokasi kejadian tepatnya dekat Indomobil, diduga ban kanan belakang truk pecah. Truk kemudian oleng ke kiri dan menabrak trotoar hingga muatan hebel tumpah berceceran di jalanan," katanya.

Tumpahan hebel itu pun menimpa pengendara motor yang saat itu tengah mendorong kendaraannya di sekitar lokasi. Pemotor itu pun mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia di RSCM.

"Muatan hebel menimpa pengemudi kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi E 3272 CC yang sedang didorong oleh korban. Akibat kejadian tersebut, AS mengalami luka dan dibawa ke RSCM untuk mendapat perawatan hingga akhirnya meninggal dunia," tegas Fahri.

Sejauh ini, pihak kepolisian pun masih menyelidiki kecelakaan tersebut. Saat ini pengemudi beserta truk juga sudah diamankan oleh polisi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,