Ada Narkoba & Airsoft Gun di BMW Hantam Truk di Bandung

Ada Narkoba & Airsoft Gun di BMW Hantam Truk di Bandung

Sedan BMW hancur setelah tabrak truk di jalan Soekarno Hatta Bandung. (foto - Tim Prabu III)

Bandung  -  Jajaran  Polrestabes  Bandung  mengamankan‎  tiga  pria  serta  seorang  perempuan  membawa  narkoba dan airsoft gun di dalam mobil BMW. Keempatnya tertangkap setelah mobil yang ditumpanginya menabrak truk.

Peristiwa itu terjadi di‎ Jalan Soekarno Hatta Bandung, pada Kamis 15 Oktober 2020 dinihari sekitar pukul 01.20 WIB. "Awalnya kami menerima laporan kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta. Kami lalu mendatangi dan memeriksa kondisi mobil," kata kata Kepala Tim Prabu III Ipda Suyanto di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung, Kamis (15/10/2020).

"Ternyata ada barang-barang terlarang," katanya. Menurut Suyanto, ditemukan narkoba jenis tembakau gorilla dan sebuah airsoft gun yang sebenarnya ilegal ada dalam mobil dengan nomor nomor polisi D 805 GAM tersebut.

Setelah pengecekan selesai dilakukan, di dalam mobil ternyata ada 24 paket tembakau gorill, yang merupakan narkoba racikan yang bisa membuat penggunanya alami kegilaan sementara. "Selain paket tembakau gorilla, kami juga temukan paket ganja," katanya.

"Kami sekaligus mengamankan empat 4 orang yang ada dalam mobil, terdiri atas tiga pria dengan inisial CAL (21), J (24), MRG (20) dan seorang perempuan berinisial WN (40)," tegas Suyatno.

Barang bukti dan keempat orang tersebut saat ini sudah diamankan ke Mapolrestabes Bandung. "Kendaraannya langsung diamankan oleh Unit Lakalantas Polrestabes Bandung untuk ditangani lebih lanjut".

Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan secara mendalam terhadap kasus tersebut. Dikhawatirkan, ada jaringan lain tembakau gorilla yang tersambung kepada pemilik kendaraan yang mengalami kecelakaan itu.

Suyanto pun berterimakasih kepada warga yang membantu melaporkan kejadian itu pada Polrestabes Bandung. Ia mengimbau agar warga melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan, berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,