Maling Motor Sport di Kawasan Rawamangun Terekam CCTV

Maling Motor Sport di Kawasan Rawamangun Terekam CCTV

Aksi pencurian sepeda motor sport jenis Ninja SS di kawasan Rawamangun Jaktim. (foto - CCTV)

Jakarta - Aksi pencurian sepeda motor sport jenis Ninja SS di kawasan Rawamangun Jakarta Timur terekam kamera CCTV. Dalam sekejap pelaku pun berhasil menggasak motor yang tengah parkir di depan toko percetakan.

Berdasarkan keterangan pemilik motor Fajar Mulyadi (25), pencurian itu terjadi pada Kamis 15 Oktober 2020. Dari rekaman kamera CCTV, pelaku berjumlah dua orang.

"Kejadiannya pagi, mereka datang pakai motor berboncengan terus berhenti di parkiran motor. Tak lama motor saya langsung dibawa kabur," kata Fajar, Jumat (16/10/2020).

Ia mengatakan, pencurian itu baru pertama kali terjadi. Sebab, para pegawai memang sering parkir di depan toko percetakan. "Saat itu saya lagi beresin toko karena posisinya baru mau buka. Masing-masing sibuk jadi enggak ada yang lihat motor dibawa kabur," katanya.

Ia menduga, pelaku sudah merencanakan aksi pencurian itu. Pasalnya, saat kejadian ada motor lain yang juga terparkir di depan toko. Pelaku sudah mengamati kondisi sekitar toko dan mengetahui waktu yang pas untuk beraksi.

"Di samping motor saya itu ada motor matik punya teman saya. Pelaku kayaknya sudah mengincar motor saya dan mereka juga tahu situasi sekitar toko," katanya.

Sejauh ini, Fajar sudah melaporkan pencurian tersebut ke SPKT Polsek Pulogadung, dengan harapan motornya dapat kembali dan pelaku segera tertangkap. (Jr.)**

.

Tags:,