Warga Sumedang Dilaporkan Hilang Diduga Pergi ke Bandung

Warga Sumedang Dilaporkan Hilang Diduga Pergi ke Bandung

Enik Holimah (55) dilaporkan hilang dari rumahnya di kawasan Sumedang. (foto - ist)

Bandung - Enik Holimah (55) dilaporkan hilang dari rumahnya di kawasan Sumedang, sejak Minggu 18 Oktober 2020. Putri dari Enik, Rere menduga sang ibu pergi ke Bandung.

Sehari sebelum hilang, ibunya sempat berkata kepada ayah Rere hendak pergi ke Bandung untuk menemui Rere. "Malam sebelumnya (sebelum hilang) ngomong katanya mau pergi ke Bandung ingin bertemu anak dan nenek saya," kata Rere, Selasa (20/10/2020).

Rere merasa semakin khawatir karena sang ibu menderita Skizofrenia dan ayan. "Saya khawatir, karena selalu kejang-kejang, takut terjatuh," katanya.

Pihak keluarga sudah mencari keberadaan Enik di kawasan Sumedang dan semua terminal di Kota Bandung. "Sudah ke beberapa tempat, sudah lapor ke polisi juga," katanya.

Dari ciri-ciri fisik, Enik memiliki ciri ada bekas luka bakar di tangan bagian kanan dan tahi lalat di dekat hidung. Saat meninggalkan rumah, Enik memakai kerudung putih, baju kuning dan membawa tas selempang.

Namun, ia tidak membawa identitas diri dan hanya membawa uang sebesar Rp 50 ribu. Jika ada yang menemukan orang dengan ciri-ciri itu, bisa menghubungi SMS/WA 081 881 1075. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,