Mayat Pria Tergeletak di Jln Dago Bandung Diduga Dibunuh

Mayat Pria Tergeletak di Jln Dago Bandung Diduga Dibunuh

Petugas evakuasi mayat pria tergeletak di Jalan Dago Bandung. (foto - ist)

Bandung  -  Penemuan  sesosok  mayat  dengan penuh  luka  di  bagian  wajah  dan  kepala  gegerkan  warga  Jalan  Ir. H Djuanda (Dago) tepatnya sekitar Masjid Raya Al Ihsan Dago (Darul Hikam), Minggu (1/11/2020).

Diduga, pria tanpa identitas tersebut menjadi korban pembunuhan. Ketika ditemukan mayat pria itu tidak memakai baju, hanya menggunakan celana jeans dan sepatu. Selain itu darah berceceran di dekat pagar rumah nomor 308.

"Saya tidak tahu dan tidak mendengar adanya keributan di luar. Saya tahu, kabar dari Umi kalo di luar banyak polisi dan ada orang yang meninggal di luar pagar pinggir jalan rumah," kata seorang perempuan penghuni rumah.

Saksi lain, salah seorang petugas keamanan Kompleks Dago Asri menyatakan, sekitar pukul 02.30 WIB lebih melihat ada sekelompok pemuda berlarian dari arah atas menuju bawah sambil teriak-teriak.

"Saya melihat ada beberapa orang pemuda berlarian dari arah atas ke bawah seperti mengejar seseorang sambil berteriak-teriak. Saya kira hanya bercanda, karena memang kerap terdengar di sekitar sini. Saya tidak mengecek lantaran di pos hanya seorang diri dan menjaga kompleks," katanya.

Bahkan, tersiar kabar sebelum ditemukannya sesosok pria tanpa identitas itu tewas, telah terjadi keributan antar-kelompok pemuda di Jalan Ir H Djuanda atas, atau tepatnya sekitar Dago Pojok.

Kapolsekta Coblong Kompol Hendra Virmanto, membenarkan ada kejadian tersebut. Namun, identitas korban belum diketahui. Pasalnya pihak kepolisian tidak menemukan secarik identitas yang menjelaskan jati diri korban.

"Identitas korban belum ada. Diperkirakan, korban berusia 20 tahun. Saat ditemukan korban hanya telanjang dada, dan hanya memakai celana jeans dan sepatu," kata Hendra.

Saat ditanya, apakah pria nahas tersebut merupakan korban begal Hendra menegaskan, sepertinya bukan. Namun, untuk memastikannya pihaknya sedang mencari bukti bukti serta keterangan dari saksi di sekitar lokasi.

"Kita masih menyelidikinya. Keterangan saksi dan bukti masih kita gali. Mudah-mudahan kasus ini segera berhasil terungkap, dan pelakunya segera tertangkap," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,