12 kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jln Trunojoyo Batu

12 kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jln Trunojoyo Batu

Kecelakaan beruntun di Jalan Trunojoyo Kota Batu Kota Batu Jatim. (foto - ist)

Batu - Sedikitnya 12 unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Trunojoyo Kota Batu Kota Batu Jatim. Unit Laka Lantas Polres Batu langsung menggelar olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

Truk Fuso dengan nomor polisi N 9767 YG yang menutupi badan jalan yang dikemudikan Danang Prasetya (29), warga Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang sudah dievakuasi.

Termasuk beberapa kendaraan lainnya yang terlibat kecelakaan dievakuasi petugas. Kasatlantas Polres Batu AKP Mala Darius mengatakan, penyebab kecelakaan adalah truk Fuso mengalami rem blong.

"Akibatnya sebanyak 12 kendaraan yang berada di depannya ditabrak dan mengalami kerusakan parah. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," kata Darius, Sabtu (7/11/2020).

Menurutnya, arus lalu lintas kembali lancar setelah 12 kendaraan yang kecelakaan tersebut selesai dievakuasi petugas, termasuk truk Fuso. "Arus lalin sudah kembali lancar. Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk Fuso," tegasnya.

Berdasarkan informasi, kecelakaan yang melibatkan belasan kendaraan tersebut bermula ketika truk Fuso melaju dari arah barat (Kediri) menuju timur (Kota Batu). (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,