Gisel Klarifikasi soal Video Syur Mirip dirinya meski bingung

Gisel Klarifikasi soal Video Syur Mirip dirinya meski bingung

Gisella Anastasia. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Gisella  Anastasia  akhirnya buka  suara menyoal  skandal video porno  yang  menyeret  namanya.  "Aku bingung untuk mengklarifikasinya. Soalnya bukan kali pertama ya kena di aku," aku Gisel, Sabtu (7/11/2020).

Meski hatinya sedih karena kasus yang tidak mengenakkan itu kembali dialaminya, ibunda Gempi itu pun mengaku akan tetap menghadapinya. Ia meminta didoakan agar kuat dalam menghadapinya.

"Ya sudah nggak apa-apa, yang penting dihadapi saja. Mohon doanya saja biar bisa cepat selesai," katanya.

Sejauh ini, memang tak banyak yang diungkapkan Gisel dalam kesempatan tersebut. Ia juga tidak tegas memberikan bantahan, video adegan panas itu memang bukan dirinya.

Seperti diketahui, video asusila mirip Gisel mendadak ramai diperbincangkan netizen di jagat Twitter. Kasus tersebut sempat memuncaki trending di Twitter sejak Sabtu 7 November 2020 pagi hingga sore hari.

Video mirip Gisel itu memperlihatkan seorang perempuan yang mengenakan kimono, tengah berhubungan layaknya suami istri dengan seorang pria di kamar.

Perempuan yang mirip dengan Gisel itu pun tampak mengenakan kimono yang terbuka, dan memperlihatkan bagian dadanya secara utuh. Sementara sang pria berada di bawah berbaring tanpa mengenakan busana.

Banyak netizen yang menganggap pemeran dalam video tersebut adalah Gisel. Namun demikian, banyak juga di kalangan warganet yang tidak percaya dengan adanya video tersebut.

Menariknya kasus yang tengah viral itu juga cukup menyita perhatian sejumlah public figure. Termasuk salah satunya seorang paranormal terkenal, Mbah Mijan. Pria itu terang-terangan mencatut nama Gisel Anastasia, dalam sebuah unggahan di Twitter miliknya.

"Mbah sampai nggak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini, selain ngucapin makasih karena telah menyatukan rakyat Indonesia," demikian tulisnya dalam akun Twitter @mbah_mijan, Sabtu 7 November 2020.

Bahkan, unggahan yang ia tulis telah di-retweet ratusan kali dan juga telah banyak disukai. Dari penyampaiannya, seolah memang membenarkan jika dalam video panas itu diperankan oleh Gisel. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,