Kebakaran Landa Klinik Rawat Inap Happy Healty di Subang

Kebakaran Landa Klinik Rawat Inap Happy Healty di Subang

Kebakaran Klinik Happy Healty di Jalan Subang - Pamanukan Kabupaten Subang. (foto - ist)

Subang - Kebakaran melanda Klinik Happy Healty yang berada di Jalan Subang - Pamanukan Kertajaya Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang, Senin (23/11/2020).

Diduga, api yang menghanguskan bangunan klinik yang memiliki tiga lantai tersebut berasal dari korsleting listrik dari lantai tiga klinik tersebut.

Beruntung, semua pasien yang sedang menjalani perawatan inap maupun rawat jalan dapat diselamatkan, sebelum api menghanguskan seluruh bangunan klinik tersebut.

Kobaran api pertama kali diketahui oleh warga yang sedang menjenguk keluarganya, yang sedang dirawat di klinik tersebut. Saat hendak masuk klinik, saksi mata melihat api muncul di lantai paling atas.

Saksi pun berteriak memberitahukan kepada semua orang yang ada di lokasi tersebut. Beruntung, semua pasien bergegas menyelamatkan diri dengan bantuan petugas klinik dan keluarga.

Jauhnya lokasi kebakaran dengan kantor pemadam membuat api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan klinik. Kerugian yang dialami pemilik klinik tersebut ditaksir mencapai miliaran rupiah," kata Ujang Mulyadi, saksi mata. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,