Puluhan Pasangan Mesum Diamankan Petugas

Puluhan Pasangan Mesum Diamankan Petugas

Beberapa pasangan mesum terjaring dalam operasi Yustisi dan PSK oleh pihak petugas gabungan Satpol PP Kota Bandung, Selasa dinihari pukul 1.00 WIB (9/12/2014).(Foto:Tris Doddy, CikalNews)

Bandung - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung kembali menggelar operasi PSK dan yustisi, dibantu pihak TNI dan Polri, Senin malam (8/12/2014).

Pantauan CikalNews.com, beberapa lokasi titik rawan tindakan asusila didatangi seperti kawasan stasiun timur, Jalan Braga, Hotel Melati Arimbi, Hotel Melati Dewi Sartika dan beberapa hotel melati di kawasan Jalan Pangarang Kota Bandung. Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk penegakan Perda 11 nomor 25 tahun 2011,yaitu mengenai perbuatan Asusila.

Dalam kegiatan operasi itu tercatat ada sekitar 50 pasangan pelanggar Perda yang terbagi manjadi 2 kategori, yaitu 25 PSK dan diduga berbuat asusila 15 orang.

Operasi berjalan lancar, namun saat berada di kawasan stasiun timur kondisi jalanan sep. Seperti diketahui kawasan tersebut merupakan tempat lokalisasi besar yang kerap ditemukan para PSK mangkal di kawasan itu.

Berbeda dengan di hotel melati Arimbi, hotel melati Dewi Sartika dan kawasan hotel di jalan Pangarang, terlihat banyak pasangan mesum diboyong petugas, karena tidak bisa membuktikan  mereka adalah pasangan resmi menikah.

Selanjutnya operasi pun berlangsung ke rumah kos-kosan yang terletak di Jalan Banceuy 40 A pukul 2.00 WIB dini hari, Selasa (9/12/2014).  Di mana tempat tersebut adalah tempat yang disebutkan dalam stiker stiker tempelan pelaku pengrusakan Pos 2 Penjagaan Satpol PP Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Kota Bandung kemarin pagi.

Di dalam kos-kosan 2 lantai tersebut ternyata para petugas gabungan berhasil mengamankan belasan pasangan di luar nikah, yang akhirnya digiring ke Kantor Satpol PP Kota Bandung untuk didata.(Jr.)**

.

Categories:Bandung,