Adi Bing Slamet Mengaku Lama Tidak Jumpa dengan Iyut

Adi Bing Slamet Mengaku Lama Tidak Jumpa dengan Iyut

Iyut Bing Slamet. (foto - Instagram)

Jakarta - Adi Bing Slamet akhirnya angkat bicara soal penangkapan sang adik, Iyut Bing Slamet karena kembali tersandung kasus narkoba jenis sabu.

Adi mengaku belum sempat mengetahui kabar penangkapan tersebut. "Belum denger, baru dengar sekarang ini. Ya nggak tahu prosesnya gimana," kata Adi, Sabtu (5/12/2020).

Penyanyi sekaligus bintang sinetron itu sangat menyayangkan kasus narkoba yang kembali menjerat sang adik terulang lagi.

"Ya gimana ya, namanya juga korban mau gimana. Harusnya kan jangan sampai ada namanya korban di negara kita ini. Karena korbannya bisa macem-macem, keluarga saya mungkin keluarga orang lain," kata Adi.

Adi juga mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan Iyut. Mereka hanya sempat bertemu beberapa bulan lalu. Pada saat bertemu, Adi juga tak melihat ada tanda-tanda sang adik mengonsumsi narkoba.

"Sudah lumayan lama nggak ketemu, beberapa bulan lalu. Ya dia biasa aja sih kalau ketemu, nggak ada (tanda-tada ketergantugan)," tegas Adi.

Ini merupakan kali kedua Iyut Bing Slamet terjerat kasus narkoba. Pada 2011 lalu, ia mendekam di balik jeruji besi selama satu tahun dengan kasus serupa. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,