Kebakaran Melanda Rumah Makan di Kebon Jeruk Jakbar

Kebakaran Melanda Rumah Makan di Kebon Jeruk Jakbar

Kebakaran rumah makan di Jalan Lampu Merah Batusari Kebon Jeruk Jakbar. (foto - BPBDJakarta)

Jakarta - Kebakaran melanda rumah makan yang berada dik Jalan Lampu Merah Batusari Kelurahan Kebon Jeruk Palmerah Jakarta Barat, Selasa 8 Desember malam sekitar pukul 22.45 WIB.

Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran (damkar) antara lain dari Unit Damkar, PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Polsek dan Koramil dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

"Petugas berhasil memadamkan api, dan langsung melakukan proses pendinginan," kata petugas Damkar Jakarta Barat Tri Sugianto, Rabu (9/12/2020).

Ia menyatakan, sejauh ini belum ada laporan mengenai adanya korban jiwa. Jumlah kerugian materil juga belum dihitung. Penyebab kebakaran juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Belum ada laporan korban jiwa," katanya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Damkar Jakarta Barat Eko Sumarsono mengatakan, pihaknya telah mengerahkan 10 unit mobil damkar ke lokasi untuk melakukan pemadaman. "Pengerahan awal damkar sektor Kebon Jeruk 45 personel," katanya.

Terkait upaya pemadaman api, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta menyebutkan, petugas mengalami kendala sumber air yang berada jauh dari tempat kejadian. "Sumber air jauh dari lokasi kejadian," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,