Dadang - Syahrul Unggul di Quick Count LSI Pilbup Bandung

Dadang - Syahrul Unggul di Quick Count LSI Pilbup Bandung

Surat suara Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung 2020 di gudang Logistik KPU Soreang Kabupaten Bandung. (foto - ant)

Bandung  -  Quick  count  (hitung  cepat)  yang  dilakukan  LSI  hampir 100  persen  pasangan  Dadang  Supriatna - Syahrul Gunawan (Bedas) tidak tergeser.

Pasangan tersebut tetap unggul dengan perolehan suara 56,15 persen. Sementara istri bupati Bandung Kurnia Agustina yang berpasangan dengan Usman hanya memperoleh 30,76 persen suara.

Sementara posisi ketiga pasangan yang diusung PDIP dan PAN Yena Iskandar Ma'soem - Atep Rizal memperoleh suara 13,09 persen. Angka tersebut merupakan hasil penghitungan cepat sementara hingga pukul 15.10 WIB dengan suara yang masuk 93,7 persen.

Hasil quick count tersebut disambut meriah oleh para pendukung Bedas yang berkumu di Rumah Pemenangan Bedas kawasan Baleendah Kabupaten Bandung. "Allohuakbar," demikian teriak Dadang.

Suasana di rumah pemenangan Bedas pun mendadak menghangat meski diliputi keharuan . Bahkan, istri Dadang, Emma Dety langsung memeluk suaminya sambil menangis.

Tampak juga artis ibukota Isnurul Destyana atau yang akrab disapa Kang Komar dalam sinetron Preman Pensiun, menumpahkan keharuan dengan memeluk Dadang. Sementara Syahrul Gunawan belum tampak. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,