Pengendara Motor di Cianjur Meninggal Tertimpa Tembok

Pengendara Motor di Cianjur Meninggal Tertimpa Tembok

Petugas dan warga evakuasi korban tertimpa tembok runtuh di Cianjur. (foto - ant)

Cianjur - Seorang pengendara sepeda motor meninggal tertimpa tembok setinggi 3 meter yang runtuh akibat angin kencang di Desa Sirnagalih Kabupaten Cianjur Jabar, Selasa 8 Desember 2020 malam.

Berdasarkan informasi, korban diketahui bernama Riki Taupik bin Rahmat (25), warga Kampung Cibodas Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku itu awalnya berangkat dari rumah menuju pondok pesantren, tidak jauh dari lokasi itu.

Namun, tembok dari bangunan tak terpakai di Kampung Kandangsapi Desa Sirnagalih tiba-tiba roboh setelah diterjang angin kencang. Korban yang mengendarai motor Mio Soul bernomor polisi F 3995 XT tertimpa tembok setinggi 3 meter dengan panjang 10 meter.

"Pengendara sepeda motor tersebut posisinya sedang melaju di bagian sisi jalan. Tiba-tiba tembok setinggi tiga meter runtuh langsung menimpanya," kata salah seorang warga sekitar lokasi kejadian.

Sekretaris BPBD Cianjur Irfan Sopyan mengatakan, korban berhasil dievakuasi dari reruntuhan tembok setelah petugas melakukan penanganan selama 30 menit. Namun korban meninggal dengan mengalami luka parah di bagian kepala.

"Korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian langsung dibawa ke puskesmas dan, untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarga," katanya.

Selain korban meninggal, tembok itu pun menimpa salah seorang pegawai peternakan yang sedang berjalan. Namun korban hanya mengalami luka ringan di bagian kaki. "Total ada dua korban, satu meninggal dan satu lagi luka ringan," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,