Ungkapan Haru Kembaran Melisha usai Prosesi Pemakaman

Ungkapan Haru Kembaran Melisha usai Prosesi Pemakaman

Melitha Sidabutar (tengah) usai prosesi pemakaman Melisha di TPU Padurenan Kota Bekasi. (foto - ist)

Bekasi  -  Kontestan  Indonesian  Idol,   Melisha  Sidabutar  meninggal  dunia,  Selasa  8  Desember  2020.  Ia  meninggal  di usia 19 tahun di kediamannya yang berada di kawasan Bekasi Jawa Barat.

Jenazah Melisha Sidabutar dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padurenan Kota Bekasi, Kamis (10/12/2020). Prosesi pemakaman Melisha dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat dengan penuh haru.

Meninggalnya Melisha tentunya meninggalkan kesedihan di hati keluarga terutama kembarannya, yakni Melitha Sidabutar. Saat prosesi pemakaman Melisha, Melitha pun terlihat menangis. Namun, ia masih bersedia dimintai keterangan dan menyatakan beberapa hal mengenai mendiang kembarannya.

Sambil menahan tangis, Melitha mengungkapkan telah menjadikan Melisha sebagai panutan. "Aku sendiri sebagai kembaran menganggap dia role model. Melisha sayang sama kita semua. Dia ngajarin aku, abang-abang juga, papa dan mama," ungkapnya.

Menurutnya, dia satu-satunya orang yang ngomong 'apasih yang mau dicari di dunia ini, enggak ada'. Dia pikirannya lurus, hanya mau sama Tuhan Yesus," kata Melitha seusai prosesi pemakaman Melisha.

Sementara ayahanda dari Melisha dan Melitha, Mounstar Sidabutar juga mengungkapkan Melitha merasa sedih saat Melisha meninggal dunia. "Melitha pasti sedih ya sebagai kembaran, sebelah jiwanya hilang tapi dia sudah relakan. Biar Tuhan kasih penghiburan mohon doanya saja," kata Mounstar.

Diketahui, Melitha sempat mengunggah beberapa foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Melisha di Instagram Stories. Ia tampak menuliskan isi hatinya dalam unggahan tersebut.

Melitha menyebut, salah satunya adalah orang terbaik yang pernah ia kenal. "The best person i’ve ever know (Orang terbaik yang pernah saya kenal)," tulis Melitha untuk Melisha. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,