Warriors Kalahkan Minnesotta

Warriors Kalahkan Minnesotta

Warriors Kalahkan Minnesotta

Minneapolis - Stephen Curry dan Klay Thompson masing-masing mencetak 21 angka ketika Golden State Warriors mengalahkan Minnesotta untuk memperpanjang rekor kemenangan NBA mereka menjadi 13 pertandingan.
 
Setelah menikmati laju kemenangan terpanjang sepanjang sejarah klub, Warriors menorehkan rekor kemenangan tandang dalam NBA menjadi delapan kemenangan.
 
Shaun Livingston dan Marreese Speights masing-masing mencetak 12 angka dan Draymond Green menambahi sepuluh angka dengan sepuluh rebound untuk Warriors, di mana center asal Australianya Andrew Bogut meninggalkan lapangan setelah hanya dua menit bermain akibat mengalami masalah pada lutut kanannya.
 
Warriors belum pernah kalah satu kali pun sejak takluk dari juara NBA San Antonio di Oakland pada 11 November.
 
Namun mereka bukan satu-satunya tim dengan torehan kemenangan bagus di liga.
 
Cleveland Warriors mencatatkan kemenangan beruntun ketujuh mereka melalui kemenangan 110-88 atas Nets di Brooklyn, di mana Pangeran Inggris William dan istrinya Kate menyaksikan pertandingan NBA secara langsung untuk pertama kalinya sehingga membuat fokus bergeser ke luar lapangan.
 
Dion Waiters dan Tristan Thompson berkombinasi untuk mencetak 40 angka dan menjadi kunci pada laju tim di kuarter ketiga yang memicu Cavaliers meraih kemenangan atas Nets.
 
James mendulang 18 angka dan memberikan tujuh assist, dan Kevin Love menambahi 19 angka dan 14 rebound untuk Cavs.
 
Nets, yang bermain tanpa guard Joe Johnson dan Brook Lopez yang cedera, mampu mengimbangi lawannya pada babak pertama, namun mereka tertinggal 6-24 pada enam menit terakhir kuarter ketiga untuk unggul 85-67 pada kuarter keempat.
 
Atlanta Hawks meraih kemenangan ketujuh beruntunnya - dan yang keempat beruntun dalam pertandingan tandang - saat mereka mengalahkan Pacers dengan skor 108-92 di Indianapolis.
 
Al Horford mencetak 25 angka, melakukan delapan rebound, dan memblok tiga tembakan untuk Hawks, yang mendapat 21 angka dan tujuh assist dari Jeff Teague dan 13 angka dari Kyle Korver.
 
Pacers berharap dapat memperbaiki peruntungan dengan kembali bermain di kandang, setelah memainkan empat laga tandang tanpa raihan satu kemenangan pun, namun mereka justru menelan kekalahan kelima secara beruntun.
 
Berbagai hal tidak berjalan mulus bagi Pacers dalam waktu dekat. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan Los Angeles Clippers, yang meraih kemenangan beruntun kedelapannya pada Senin saat melawan rival di Divisi Pasifik, Phoenix. (AY)
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,