Polisi Surabaya Buru Pasangan Mesum Pemotor di Traffic Light

Polisi Surabaya Buru Pasangan Mesum Pemotor di Traffic Light

Viral, pasangan mesum pengendara motor di traffic light diduga di Surabaya. (foto - ist)

Surabaya - Sebuah video berdurasi 30 detik menampilkan pasangan pengendara motor berbuat mesum saat berhenti di traffic light. Polisi di Surabaya merespons viralnya video tersebut dengan memburu pria dan perempuan mesum tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi Oki Ahadian mengaku, pihaknya sudah memerintahkan personelnya untuk melakukan penyelidikan atas video mesum itu. Tak hanya pasangan pengendara motor yang mesum, pihaknya juga mencari penyebar video tersebut.

"Ya, masih kami selidiki. Kami memburu mereka yang ada di dalam video tersebut, termasuk juga yang merekamnya," kata Oki kepada wartawan, Selasa (15/12/2020).

Meski demikian, Oki belum bisa memastikan lokasi sebenarnya dalam video tersebut. Ia hanya mengatakan, dalam video tersebut terlihat pengendara motor berhenti di sebuah persimpangan saat lampu lalu lintas menyala merah. "Kami cari mereka ini yang ada dalam video, termasuk juga yang merekam," katanya.

Diketahui, video seorang perempuan yang memboncengkan teman prianya saat berhenti di traffic light sebuah persimpangan itu menjadi perhatian warganet. Video tersebut tersebar di berbagai platform media sosial dan mendapat hujatan dari netizen.

Dalam video terlihat sang pria memeluk perempuan itu dari belakang, lalu menciumnya dari leher hingga pipi. Sementara si perempuan terlihat pasrah seakan tak risih menerima perlakuan cabul, meski berada di tempat umum.

Diduga, lokasi aksi asusila sejoli itu terjadi di perempatan Jalan Kenjeran Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya Jatim. Hal itu terlihat dari kubah Masjid Al Ishlah yang tampak dalam video. Dalam video itu juga terdengar suara diduga dari perekam, berbicara dalam bahasa Madura, menyebut jika si pria memegang bagian vital tubuh perempuan.

"Sosonah etogguk bereng. Haram sosonah etogguh jeh sosonah (Payudaranya dipegang juga, itu payudaranya, dipegang payudaranya)". Lalu perekam menduga, jika laki-lakinya sedang di bawah pengaruh alkohol (mabuk) dan setelah berhubungan badan.

"Paleng nganggui nak kanank jah to, beni mendem tok juah, apos pos (Mungkin habis pakai narkoba orang itu, nggak hanya mabuk. Main sosor saja)," sebutnya dalam video itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,