4 Orang Meninggal Kecelakaan Maut di Tol Cikopo Km 119 B

4 Orang Meninggal Kecelakaan Maut di Tol Cikopo Km 119 B

Grand Max alami kecelakaan di Tol Cikopo Km 119 B. (foto - iNews)

Subang  -  Sedikitnya  empat  orang  meninggal  dunia  dalam  kecelakaan  lalu  lintas  yang  terjadi  di  ruas  Tol  Cikopo - Palimanan (Cipali) Km 119 B dari Palimanan arah Cikopo wilayah Desa Padaasih Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang, Kamis (17/12/2020) pagi.

Atas terjadinya peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB tersebut, sekaligus menambah daftar kecelakaan maut, yang terjadi di ruas tol tersebut selama ini.

Keempat korban meninggal dunia yakni Siti Nurhayati (28), Juminah (61), Ahmad Rifai (44) dan Atik Irawan (35). Seluruh korban dievakuasi ke Radjak Hospital Purwakarta. Sementara korban yang mengalami luka-luka di antaranya Lidia Ayu Puspitasari (26), Kusno Wayadi (55) dan Adibah (5).

Korban luka-luka langsung mendapat penanganan medis di Ruang Unit Gawat Darurat Radjak Hospital Purwakarta. Sedangkan korban meninggal dunia ditempatkan di kamar jenazah yang berada di bagian belakang rumah sakit.

Berdasarkan informasi, kecelakaan tersebut melibatkan minibus Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi B 1078 TYF yang dikemudikan Diky Triantoro (25) warga Kebumen Jawa Tengah. Sedangkan kendaraan lain yang terlibat kecelakaan tak diketahui identitasnya karena kabur.

Sejauh ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan mengenai kronologis kecelakaan tersebut. Hanya saja, kecelakaan terjadi akibat menabrak dari belakang.

"Kami masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab pasti kecelakaan tersebut. Untuk sementara ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit," sebut Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,