Cesena Tunjuk Pelatih Baru

Cesena Tunjuk Pelatih Baru

Domenico Di Carlo.(Foto:Net)

Milan - Klub papan bawah Liga Italia Cesena mengumumkan penunjukan Domenico Di Carlo sebagai pelatih menyusul pemecatan Pierpaolo Bisoli pada Selasa (9/12/2014) WIB.
 
"Cesena akan mengumumkan bahwa telah tercapai kesepakatan pada malam ini dengan Domenico Di Carlo, yang telah menandatangani kontrak dengan klub sampai 30 Juni 2015," demikian pernyataan yang tercantum dalam situs www.cesenacalcio.it, Selasa.
 
Di Carlo, yang sebelumnya melatih klub Serie B Livorno, juga sempat dua kali melatih Chievo, Sampdoria, Parma, dan Mantova.
 
Ia akan diperkenalkan secara resmi pada Selasa di Stadion Dino Manuzzi dan pertandingan pertamanya sebagai pelatih baru adalah saat Cesena menjamu Fiorentina pada Minggu.
 
Sebelumnya, Cesena mengumumkan pemecatan Bisoli hanya sehari setelah Cesena menyia-nyiakan keunggulan dua gol atas Atalanta saat mereka kalah 2-3 dari tim tersebut, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-19 di klasemen liga.
 
Pernyataan dari klub berbunyi, "Cesena akan mengumumkan bahwa pelatih kepala Pierpaolo Bisoli telah dibebaskan dari tugas-tugasnya." Dengan hanya satu kemenangan dan delapan kekalahan dari 14 pertandingan, Cesena berada di posisi kedua dari bawah, unggul dua angka atas Parma. (AY)
.

Categories:Sepak bola,