Pria di Tasikmalaya Luka Parah Dibacok Anggota Geng Motor

Pria di Tasikmalaya Luka Parah Dibacok Anggota Geng Motor

Korban pengeroyokan diduga oleh anggota geng motor di Cepedes Tasikmalaya. (foto - ist)

Tasikmalaya - Seorang warga Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dirawat intensif di rumah sakit akibat luka di bagian kepalanya. Luka itu didapatkan setelah dianiaya sekelompok berandalan bermotor menggunakan senjata tajam.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhiman, penganiayaan tersebut terjadi di pinggir jalan wilayah Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Aksi penganiayaan itu sendiri berlangsung, pada Minggu 20 Desember.

"Korban dibacok oleh pelaku hingga mengalami luka di bagian kepalanya," kata Yusuf, Senin (21/12/2020). Menurut Yusuf, aksi penganiayaan itu berawal saat sekelompok pemuda berkumpul di pinggir jalan.

Ketika mereka tengah berkumpul, tiba-tiba sekelompok orang yang diduga merupakan berandalan bermotor, melintas di sekitar mereka dan langsung melempari korban bersama rekannya.

Korban tidak terima tiba-tiba dilempari sehingga mengejar berandalan bermotor itu bersama rekan-rekannya. Sadar dikejar, para berandalan bermotor itu pun membawa senjata tajam langsung berbalik arah dan menyerang korban.

"Korban kemudian dikeroyok hingga mengalami luka-luka. Diketahui, pelaku pengeroyokan berjumlah delapan orang dengan menggunakan empat sepeda motor. Kasus itu saat ini masih kita dalami, termasuk motifnya," tegas Yusuf.

Ia mengaku, pihaknya sudah mengantongi identitas para pelaku penganiayaan tersebut, namun belum bisa membukanya karena masih diselidiki lebih jauh.

Dengan adanya kejadian itu, Yusuf mengimbau agar warga tidak terpancing tindakan yang dilakukan oleh berandalan bermotor. Polisi akan bertindak sesuai hukum yang berlaku," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,