Gisel Jalani Pemeriksaan 4,5 jam Menyoal Kasus Video Syur

Gisel Jalani Pemeriksaan 4,5 jam Menyoal Kasus Video Syur

Gisel kembali penuhi panggilan pemeriksaan di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta  -  Artis  Gisella  Anastasia  (Gisel)  selesai  menjalani  pemeriksaan  tambahan terkait  kasus  video syur yang mirip dirinya. Tidak kurang dari 4,5 jam diperiksa, Gisel lagi-lagi irit bicara setelah keluar dari ruang pemeriksaan Polda Metro.

Gisel keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, sekitar pukul 15.30 WIB. Tak sampai satu menit, mantan istri Gading Marten itu memberikan pernyataan seusai menjalani pemeriksaan.

"Terima kasih maaf lama. Udah selesai hari ini udah ditanya-tanya kita jawab sebisa kita seperti biasanya. Terus sekarang udah selesai," kata Gisel di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020).

Gisel menjalani pemeriksaan tambahan mengenai kasus video syur mirip dirinya. Ia menjalani BAP tambahan karena hasil forensik wajah pelaku belum membuahkan hasil. "Ini ada berita acara pemeriksaan tambahan," kata pengacara Gisel, Sandy Arifin.

"Tambahan saja gitu. Semuanya baik dan semua prosesnya pun baik," katanya. Namun, sayang Gisel lagi-lagi irit bicara. Ia pun langsung menyelinap kerumunan wartawan dan langsung masuk ke dalam mobil.

Sambil jalan, Gisel menyatakan statusnya masih menjadi saksi dalam kasus video syur tersebut. Ia pun enggan menanggapi pertanyaan lain yang dihujani oleh wartawan. "Masih (saksi) dong. Permisi," katanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menambahkan, hasil uji forensik terkait video syur yang dinarasikan mirip Gisel memang belum selesai. Untuk itu, penyidik masih harus melakukan pemeriksaan tambahan kepada Gisel. "Ada beberapa pertanyaan lagi yang ditanyakan kepada yang bersangkutan. Karena hasil forensiknya masih belum turun," katanya.

Diketahui, sebelumnya Gisel telah menjalani panggilan pemeriksaan pertama di Polda Metro Jaya. Ia menyebut akan mengikuti setiap proses yang tengah berlangsung saat di kepolisian. "Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik," aku Gisel.

Polisi sendiri telah menetapkan dua tersangka dari kasus tersebut. Kedua tersangka tersebut yakni berinisial PP (24) dan MN (26), yang ditangkap atas dugaan penyebaran secara masif video asusila tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,