Ibu Muda di Indramayu Hilang Suami pun akan Lapor Polisi

Ibu Muda di Indramayu Hilang Suami pun akan Lapor Polisi

Iin Cahyani (17). (foto - ist)

Indramayu - Entis Sutisna (25) berencana membuat laporan polisi soal menghilangnya Iin Cahyani (17), yang belum lama dinikahinya. Iin Cahyani pengantin baru itu sudah lima hari tidak pulang ke rumah di Desa Situraja Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu.

Sejak Selasa 22 Desember 2020 hingga sekarang ia belum juga pulang. Padahal, menurut Entis Sutisna, tidak ada masalah apa pun di antara keduanya. Hubungan pasangan suami istri yang baru berusia 4 bulan itu baik-baik saja.

"Banyak yang bilang macam-macam, intinya karena kami bertengkar atau ada orang ketiga. Saya tegaskan, kami baik-baik saja," aku Entis, Minggu (27/12/2020).

Ia menyatakan, dirinyabingung harus mencari kemana lagi keberadaan istrinya tersebut. Terakhir sebelum istrinya pergi menghilang saat dia menyerahkan gadget miliknya kepada Entis Sutisna dan pamit membeli sesuatu, namun tak kunjung kembali.

Saat pergi, Iin Cahyani mengenakan setelan baju tidur biru, celana tidur motif kucing, berjaket biru tua dengan lengan bergaris putih dan mengenakan jilbab hitam. Dengan ciri-ciri fisik, agak gemuk dan memiliki tahi lalat di bagian hidung.

"Jika ada yang mengetahui keberadaan istrinya bisa menghubungi nomor telepon 081348598803, atau ke kantor polisi terdekat," kata Entis. Berbagai cara sudah dilakukan untuk mencari tahu keberadaan istrinya.

Entis Sutisna menjelaskan, dalam upaya mencari istrinya ia bahkan meminta tolong kepada mantan pacar Iin Cahyani. "Saya sampai minta bantuan mantan pacar istri saya, untuk melacak keberadaan dia," kayanya.

Mantan pacar istrinya itu lanjut Entis, sempat berkomunikasi dengan Iin Cahyani melalui media sosial. Dalam percakapannya, Iin menyampaikan tengah berada di wilayah Cikalong Kabupaten Subang. "Bilangnya ada di Cikalong. Saya tidak tahu di tempat siapa," katanya.

Sejumlah kerabatnya juga mengaku melihat istri yang dinikahinya pada 4 bulan lalu itu melaju dengan sepeda motor ke arah jalur Pantura di wilayah Kecamatan Patrol. "Ada beberapa temannya yang saya tanyai mengaku melihat istri saya ke arah Patrol," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,