Tabrakan Kontainer dan Pajero di Cipularang Km 90B Telan Korban

Tabrakan Kontainer dan Pajero di Cipularang Km 90B Telan Korban

Petugas evakuasi truk kontainer terguling setelah tabrakan dengan Pajero di Tol Cipularang Km 90 B. (foto - ist)

Purwakarta - Truk kontainer dengan nomor polisi D 9049 AH terlibat kecelakaan dengan mobil Mitsubishi Pajero di ruas Tol Cipularang Km 90 B arah Bandung menuju Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut, yang terjadi tepatnya di wilayah Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Jawa Barat tersebut.

Korban merupakan kernet truk atas nama Riri Iskandar, yang meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Sementara dua lainnya mengalami luka-luka, yakni Nandang Darsono dan Sugianto. Seluruh korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

Truk kontainer tersebut tabrakan dengan mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 1155 RH. berwana putih. Akibatnya truk kontainer terguling melintang di tengah jalan, sedangkan Pajero tingsek di bagian depan.

Evakuasi truk kontainer tersebut memakan waktu cukup lama, mengingat truk kontainer itu penuh dengan barang bawaannya. Petugas langsung mengatur lalu lintas guna menghindari terjadinya kemacetan.

Mengenai penyebab dan kronologis kecelakaan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Rama Hadi Purwakarta," kata Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,