Curi Celana Dalam Perempuan Pria Beristri di Garut Ditangkap

Curi Celana Dalam Perempuan Pria Beristri di Garut Ditangkap

Warga tangkap seorang pria kepergok curi celana dalam perempuan. (foto - ilustrasi)

Garut - Pria berinisial DS (39) ditangkap warga Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. DS ditangkap lantaran kepergok mencuri celana dalam perempuan di depan rumah salah satu warga, Kamis (31/12/2020).

Menurut Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul Ipda Wahyono Aji, DS sebelumnya berhasil ditangkap warga saat hendak melarikan diri setelah mencuri dua celana dalam perempuan dari jemuran milik warga. "Kita amankan setelah menerima laporan dari warga," katanya.

Aji mengatakan, terungkapnya aksi itu berawal saat pemilik rumah yang sedang makan mendengar suara jepitan jemuran yang sedang dibuka. Karena curiga, pemilik rumah pun langsung mengecek ke depan rumah, tempat menjemur pakaian.

"Pemilik rumah melihat seorang pria yang sedang berusaha melarikan diri. Beberapa saat menyadari ada dua celana dalam milik istrinya yang hilang dicuri. Ia pun lalu berteriak dan warga langsung mengejar pelaku yang hendak melarikan diri menggunakan sepeda motor," katanya.

Pelaku pun sempat berusaha membuang celana dalam yang dicurinya, namun warga tetap mengejar hingga akhirnya bisa ditangkap dan melaporkan kepada pihak kepolisian.

Petugas langsung menggiring si pelaku ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut. Diketahui, dalam pemeriksaan pelaku pencuri celana dalam perempuan tersebut berinisial DS.

"Ia bukan warga sekitar dan sudah menikah serta punya tiga anak. Jadi dia mengaku sengaja berkeliling untuk mencuri celana dalam perempuan. Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku sudah empat kali melakukan pencurian celana dalam perempuan," tambahnya. (Jr.)**

.

Tags:,