Dua Perampok Bersenjata Tajam Gasak Minimarket di Rancaekek

Dua Perampok Bersenjata Tajam Gasak Minimarket di Rancaekek

Aksi pencurian di minimarket Alfamart di Rancaekek Kabupaten Bandung terekam CCTV. (foto - Satreskrim Polresta Bandung)

Bandung - Jelang malam pergantian tahun, aksi pencurian dan kekerasan (curas) terjadi di sebuah minimarket di kawasan Rancaekek kabupaten Bandung. Aksi perampok tersebut diduga dilakukan oleh dua orang.

Perampok tersebut menggasak minimarket Alfamart yang berada kawasan Kampung Bojongjati Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Kamis 31 Desember malam sekitar pukul 22.00 WIB.

"Kami mendapat laporan adanya tindak pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh dua orang pemuda menggunakan senjata tajam," kata Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan, Jumat (1/1/2021).

Berdasarkan keterangan korban yakni karyawan minimarket, saat itu ia hendak menutup tokonya tapi tiba-tiba datang dua orang pelaku, yang langsung menodongkan senjata tajam kepada korban.

Pelaku berhasil menggasak uang yang ada di laci kasir dan beberapa bungkus rokok. Sejauh ini, belum terhitung berapa total jumlah kerugian akibat aksi pencurian dan kekerasan tersebut.

Dengan berbekal CCTV yang ada di tempat kejadian perkara, saat ini Satreskrim Polresta Bandung masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. "Kami masih melakukan penyelidikan, mudah-mudahan para pelaku secepat tertangkap," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,