Nah Lho, Pelaku Pamer Kelamin di Karawang Diledek Korbannya

Nah Lho, Pelaku Pamer Kelamin di Karawang Diledek Korbannya

Pelaku pamer alat kelamin di atas motor di Sukaseuri Kecamatan Kotabaru Karawang. (foto - ckpinfo)

Karawang - Polisi memburu seorang pria pelaku aksi pamer kelamin di kawasan Sukaseuri Kecamatan Kotabaru Karawang masih diburu. Pria itu memamerkan dan memainkan alat vital di hadapan seorang perempuan.

Namun pria itu kena batunya saat beraksi terekam oleh ponsel korban. "Kita sedang melacak pelakunya. Secepatnya kita proses," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Senin (4/1/2020).

Selain merekam kelakuan pria aneh itu, korban juga mengolok-olok pelaku. Setelah diledek korban, pelaku langsung menghentikan aksi pamer kelaminnya, kemudian memalingkan wajah dan langsung tancap gas.

"Meski istri saya trauma, dia melakukan hal yang benar. Karena orang seperti itu harus diledek biar malu," kata NR, suami korban.

Video itu pun kemudian viral di media sosial. Seperti yang diunggah akun @ckpinfo. Dalam unggahan, terlihat seorang pria di atas sepeda motor memegang alat kelaminnya sendiri.

Menurut NR, peristiwa itu terjadi pada Minggu 3 Januari sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu istrinya sedang mengecek pekerjaan tukang bangunan yang sedang memasang batu di halaman rumah. Tiba-tiba pria itu datang.

"Pria itu menghampiri isteri saya yang sedang mengecek carport. Dia tiba-tiba memperlihatkan kelaminnya. Istri saya kaget tapi spontan langsung merekamnya," kata NR. "Kami baru saja pindah ke daerah ini, sudah ada peristiwa begitu. Istri saya sampai trauma," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,