Chacha Sherly eks Trio Macan Luka Berat Akibat Kecelakaan

Chacha Sherly eks Trio Macan Luka Berat Akibat Kecelakaan

Mantan personel Trio Macan Yuselly Agus Stevy (Chacha Sherly). (foto - Instagram)

Semarang  -  Mantan  personel  Trio Macan  Yuselly  Agus  Stevy  (Chacha  Sherly)  mengalami  luka  berat  setelah  terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Semarang - Solo Km 428, Senin 4 Janjari sore. Chacha pun saat ini dirawat di RSUD Ungaran Kabupaten Semarang.

Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho menyatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, berawal ketika truk boks Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di Km 428.

"Minibus yang melaju di belakangnya tidak bisa menghindar dan menabrak truk," kata Agus Suryo Nugroho, Senin (4/1/2021). Setelah itu, mobil ketiga yang berada di belakangnya lagi menabrak mobil yang berada di depannya.

Sementara mobil Honda BR-V yang ditumpangi Chacha Sherly membanting stir ke kanan melewati pembatas jalan hingga masuk jalur berlawanan arah. "Saat bersamaan melaju bus dan langsung menabrak mobil yang ditumpangi Chacha," katanya.

Sejauh ini, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu. Hanya saja ada dua korban yang terluka. Satu luka berat dan satu luka ringan. Mengenai penyebab kecelakaan, pihaknya masih belum bisa memastikannya.

Mobil Honda BR-V yang ditumpangi Chacha Sherly saat kecelakaan di Tol Ungaran Semarang - Solo Km 428.

 

Mantan personel Trio Macan itu dikabarkan mengalami luka cukup serius setelah terlibat kecelakaan beruntun. Chacha pun langsung dilarikan ke RSUD Ungaran lantaran mengalami luka cukup berat.

Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho mengatakan, ada empat unit mobil yang diketahui membanting setir setelah berhadapan dengan truk terguling. Salah satunya mobil yang ditumpangi oleh Chacha Trio Macan.

Sementara itu, Manajer Chacha Sherly, Okky membeberkan lokasi terakhir sang pedangdut sebelum kecelakaan. "Ya, dia lagi dalam perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta," ungkap Okky.

Namun demikian, Okky pun belum bisa memastikan kondisi Chacha usai mengalami kecelakaan. "Kita masih dalam perjalanan menuju Semarang untuk melihat kondisinya," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,