Jasad Pelajar Mengambang di Bendungan Kampus Udayana

Jasad Pelajar Mengambang di Bendungan Kampus Udayana

Petugas evakuasi jasad pelajar yang mengambang di Bendungan Kampus Udayana Jimbaran bali. (foto - Basarnas Bali)

Badung - Penemuan jasad pria yang mengambang di Bendungan Kampus Udayana gegerkan warga Jimbaran Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali, Senin (4/1/2021) sore.

Warga pun tidak berani mengambil langsung korban dan meminta bantuan kepada aparat setempat. Evakuasi akhirnya dilakukan oleh petugas Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), usai mendapatkan laporan sekitar pukul 17.00 Wita.

"Kami terima informasi dari pihak keluarga yang meminta bantuan evakuasi, jumlah korbannya satu orang," kata Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada.

Dari laporan disebutkan, identitas korban atas nama Kadek Kumara berusia 16 tahun yang merupakan pelajar. Disampaikan pelapor, korban pergi dari rumah pada Minggu 3 Januari sekitar pukul 16.00 Wita dan tak kunjung kembali.

Setelah mendapatkan info penemuan jenazah itu, Basarnas Bali langsung mengerahkan 8 orang personel menuju Bendungan Kampus Udayana Jimbaran.

Mereka tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 17.20 Wita, langsung berkoordinasi dengan kepolisian Polsek Kuta Selatan dan pihak keluarga. "Jenazah telah dievakuasi dan dibawa menuju RS Sanglah menggunakan ambulans Potensi SAR Radio 115," kata Darmada. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,