Pemotor Tewas Tergilas Truk Tangki BBM di Bojongsoang

Pemotor Tewas Tergilas Truk Tangki BBM di Bojongsoang

Lokasi pengendara motor tergilas truk tangki BBM di jalan Terusan Buahbatu Kabupaten Bandung. (foto - Polresta Bandung)

Bandung - Seorang pengendara motor tewas seketika setelah tergilas truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) di Jalan Terusan Buahbatu Bojongsoang Kabupaten Bandung, Jumat (8/1/2021) sekitar pukul 08.15 WIB.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Polresta Bandung AKP Peterson Timisela menyebutkan, korban tewas terlindas truk saat hendak menyusul truk yang berada di depannya.

Korban melaju dari arah Bojongsoang menuju Kota Bandung dengan kecepatan sedang. Korban hendak menyusul truk BBM pada saat posisi tangan kirinya sedang memasukkan handphone ke saku celana.

Pada saat bersamaan di depannya ada sepeda motor yang akan berbelok. Diduga korban tidak bisa menguasai kendaraannya hingga kemudian terjatuh, tepat di samping truk tangki yang mengangkut BBM.

"Pengendara sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi D 6859 ABH tersebut langsung terlindas oleh ban belakang sebelah kanan truk tangki tersebut," kata Peterson.

Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah Kabupaten Bandung. "Kecelakaan itu terjadi karena lalai dan kurang hati-hati pengendara motor hingga menyebabkan terjadi kecelakaan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,