Wanita Muda Hamil Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusukan

Wanita Muda Hamil Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusukan

Penemuan perempuan muda sedang hamil tewas penuh luka tusukan. (foto - ist)

Medan  -  Jasad  perempuan ditemukan  warga di dekat  masjid  tak  jauh  dari  Makodam  I Bukit  Barisan  Medan  Sumut, pada Selasa 5 Januari malam sekitar pukul 23.10 WIB. Perempuan yang ditemukan tewas dengan 11 luka tusukan di tubuhnya itu ternyata sedang hamil.

"Berdasarkan hasil otopsi kami mendapatkan satu bayi dalam tubuh si perempuan diperkirakan berumur 3 sampai 4 bulan," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Jumat (8/1/2021). Menurutnya, korban bernama Fitriana (17), warga asal Bireun Aceh yang merantau ke Kota Medan untuk mencari pekerjaan.

Dugaan sementara motif pembunuhan dilatarbelakangi masalah asmara. "Kami menduga pelaku mengenali korban," katanya. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, jenazah Fitriana perempuan berjilbab berwarna hitam itu ditemukan mengenakan kemeja biru gelap, dan rok cokelat kemerahan. Dari hasil olah TKP pihak kepolisian mendapati 11 luka tusukan benda senjata tajam di tubuh korban.

Di lokasi polisi juga tidak menemukan adanya bekas tetesan darah, korban diduga dihabisi di lokasi lain, dan dibuang ke pinggir Jalan Medan - Binjai. Warga lalu melaporkan temuan itu ke aparat setempat dan diteruskan ke polisi.

Personel Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Mereka lalu mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan. Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Budiman Simanjuntak, membenarkan penemuan mayat ini. (Jr.)**

.

Tags:,