Sejoli Mesum di Halte Bus Senen, Polisi Buru Perekam Video

Sejoli Mesum di Halte Bus Senen, Polisi Buru Perekam Video

Sejoli beadegan mesum di halte bus Senen Jakpus. (tangkap layar)

Jakarta  -  Adegan mesum  sejoli  terjadi  di  salah  satu  halte  bus  di kawasan  Senen  Jakarta  Pusat  mengejutkan publik. Polisi langsung merespons untuk memburu sejoli yang berbuat mesum tersebut.

Berdasarkan keterangan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Senen Ajun Komisaris Polisi Bambang menyatakan, pihaknya tengah mencari bukti petunjuk untuk mengungkap identitas sejoli yang berbuat mesum tersebut.

Rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi pun dikumpulkan. "Kami telusuri CCTV sebagai bagian dari penyelidikan," katanya kepada wartawan, Jumat (22/1/2021).

Polisi juga masih mencari saksi yang melihat langsung kejadian itu. Salah satunya adalah seorang sopir ojek online yang diduga mengambil video sejoli itu, saat melakukan tindakan asusila di depan umum tersebut.

Bambang menjelaskan, atas perbuatannya keduanya bisa dikenakan sanksi pidana. Mereka bisa dijerat Pasal perzinahan. "Mungkin (pasal) perzinahan," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya warganet digegerkan dengan video aksi mesum sejoli di salah satu halte bus di kawasan Senen Jakarta Pusat. Praktik mesum itu pun direkam oleh sejumlah warga yang melintas di lokasi. Video sejoli itu pun jadi viral di media sosial dengan durasi 13 detik.

Kapolsek Senen Komisaris Polisi Ewo Samono mengatakan, lokasi kejadian di kawasan Senen tepatnya di halte SMKN 34 Jalan Kramat Raya Jakarta. Saat kejadian, situasi lalu lintas di lokasi masih tampak ramai.

"Kami masih menelusuri kedua pelaku. Sejumlah bukti juga sedang kami kumpulkan yang mengarah ke kedua pelaku," kata Ewo Samono. (Jr.)**

.

Tags:,