Edulab Menggelar 'Luxurious Education Consultation'

Edulab Menggelar 'Luxurious Education Consultation'

'Luxurious Education Consultation' Edulab Medan. (foto - edulab)

Medan - Edulab sukses melaksanakan acara konsultasi yang bertema "Luxurious Education Cansultation (Premium Consulting Event by Edulab)" pada tanggal 17 Januari 2021 lalu.

Acara konsultasi tersebut dilaksanakan oleh cabang-cabang Edulab di Indonesia. Salah satunya Edulab cabang Medan Sumatera Utara (Sumut).

Edulab Medan melaksanakan konsultasi ini di Hotel Four Point Medan yang dihadiri oleh Deden Sahid S.Pd, MM (Chief Strategic Partnership Officer Edulab), Pradipta Anugrah Driatama S.Mn (Alumni SMAN 1 Medan angkatan 2015 & Alumni Edulab angkatan 2016), M Reza (Branch Manager Edulab Medan), staff karyawan Edulab Medan, siswa dan orangtua.

Luxurious Education Cansultation bertujuan untuk memberikan edukasi seputar minat dan bakat. Gelaran di Kota Medan itu sendiri dipandu oleh Deden Sahid.

Selain itu, acara itu juga membuka konsultasi secara eksklusif kepada siswa dan orangtua tentang tes minat & bakat, perencanaan jurusan dan PTN yang akan dipilih berdasarkan hasil Analisis Talents Mapping siswa yang didampingi oleh Edulab.

Dengan adanya Luxurious Education Cansultation, Edulab berharap para orangtua dan siswa dapat lebih mengetahui, bagaimana merencanakan serta mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Kegiatan itu selalu melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat, seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan meyediakan handsanitizer. (Syifa Wardani Putri)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait