Polisi Selidiki Gadis Tewas di Sawah Karawang Luka di Leher

Polisi Selidiki Gadis Tewas di Sawah Karawang Luka di Leher

Penemuan mayat gadis di parit sawah di Kabupaten Karawang. (foto - ist)

Karawang - Polisi masih melakukan penyelidikan atas tewasnya DSN (15) gadis asal Kecamatan Karawang Barat yang ditemukan tewas mengenaskan dengan pakaian bagian bawah tersingkap, di persawahan Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Berdasarkan hasil otopsi dokter forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati terungkap, DSN tewas karena mati lemas dan diperkuat dengan adanya jeratan di bagian leher korban.

"Mayat sudah diotopsi di RS Polri Kramat Jati, diketahui penyebab kematiannya menurut dokter forensik akibat mati lemas. Hal itu dikuatkan dengan adanya jeratan di leher korban," kata Kabag Humas Polres Karawang AKP Abdul Wahab Syahroni, Jumat (22/1/2021).

Menurut Wahab, saat ini polisi masih mendalami dugaan tindak pemerkosaan kepada DSN dan masih menunggu hasil dari laboratorium. "Untuk mengetahui ada tidaknya tindak pemerkosaan, petugas sedang melakukan pengecekan laboraturium atas sampel cairan pada kelamin korban," katanya.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dan pemeriksaan sejumlah saksi. "Petugas lapangan masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi, untuk mendapatkan petunjuk yang mengarah kepada pelaku," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,