Sebulan Buron, Pembunuh Janda asal Subang di Bali Tertangkap

Sebulan Buron, Pembunuh Janda asal Subang di Bali Tertangkap

Dwi Farica Lestari. (foto - ist)

Subang - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Dwi Farica Lestari, janda muda asal Subang yang ditemukan tewas di Thailia Homestay Denpasar Bali, 16 Januari 2021 lalu. Pembunuh warga Kebon Danas Subang itu yakni Wahyu Dwi Setyawan (23), setelah hampir sebulan buron

Pembunuh DFL ditangkap di kampung halamannya di wilayah Dusun Krajan Kecamatan Sumberejo Kabupaten Jember Jatim. Butuh waktu cukup lama bagi tim gabungan Polsek Denpasar Selatan dan Polresta Denpasar, untuk menangkap pelaku pembunuhan yang sempat menggegerkan warga Denpasar itu.

Sementara, pihak keluarga korban DFL belum bisa dikonfirmasi, terkait ditangkapnya pelaku pembunuhan tersebut.

Ketua RT setempat Erin yang juga paman korban menyatakan, ia bersama keluarga korban tengah sibuk membersihkan rumah akibat banjir. "Maaf kami tidak bisa menanggapi lebih lanjut, yang jelas harus ditangani sesuai proses hukum," katanya, Senin (15/2/2021).

pelaku pembunuhan terhadap DFL mendekam di Polda Bali.

 

Kasus pembunuhan sadis terhadap perempuan muda bernama Dwi Farica Lestari (23) itu terjadi pada Sabtu 16 Januari 2021 sekitar pukul 02.30 wita di sebuah homestay Jalan Tukad Batanghari Panjer Denpasar Selatan Kota Denpasar.

Pelaku baru bisa ditangkap tim gabungan dari kepolisian Polda Bali Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan, pada Jumat 12 Februari 2021 sekitar pukul 20.00 Wita. Wahyu yang sudah punya istri itu sembunyi di kampung halamannya. Ia pun diamankan oleh petugas di rumah sang istri.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika membenarkan hal itu. "Benar, kemarin sudah ditangkap," katanya, Sabtu 13 Februari 2021. Sebelum kasus pembunuhan itu terjadi, diketahui pelaku tinggal sehari-hari di Jalan Pulau Kawe Pedungan Denpasar Selatan Denpasar. (Jr.)**

.

Tags:,