Dias Angga Putra Telah Resmi di Persib

Dias Angga Putra Telah Resmi di Persib

Diaz Angga. (Foto: Net)

Bandung - Setelah melalui proses yang cukup panjang, bek Pelita Bandung Raya (PBR) Dias Angga Putra kini resmi bergabung dengan Persib Bandung. Pekan lalu, Manajemen PBR sendiri sudah menyatakan Dias sudah lepas dari PBR.

Namun, kabar kepindahan Dias ke Persib secara resmi baru tercapai pekan ini. Dias sendiri mengakui proses kepindahannya ke Persib menemui kendala sebelumnya.  "Sekarang sudah tidak ada masalah lagi dan saya siap bergabung di Persib," kata Dias, Rabu (10/12).

Masalah yang mendera Dias hingga membuatnya sempat terkatung-katung mengenai kepindahannya ke Persib, sempat membuatnya was-was.  Apalagi, manajemen PBR sendiri sudah melepasnya jauh-jauh hari.

"Ya, saya sudah resmi di Persib sekarang. Penanandatangan kontraknya dengan Pak Yudiana selaku Sekretaris PT PBB sudah beres. Saya dikontrak dengan durasi satu musim," ujar Dias.

Tiga musim sebelumnya, Dias pernah membela Persib. Namun, ia memilih hengkang dan membela Persisam Putra Samarinda kemudian hengkang lagi ke PBR. Ia kembali ke Persib setelah memiliki jam terbang cukup tinggi.

"Saya dibesarkan di Persib, tentunya saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persib. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi untuk Persib," katanya.

Hanya saja, sebagai bek kiri bukan perkara mudah baginya untuk selalu mendapat kepercayaan dari sang pelatih. Apalagi, penghuni bek kiri dan bek kanan Persib terbilang senior. Yakni Supardi Nasir dan Tony Sucipto.  "Tidak masalah, saya yakin saya bisa bersaing dan bisa membuktikan kepada pelatih," aku Dias. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,