Pria Tewas Loncat dari Lantai 19 Hotel di Kawasan Serpong

Pria Tewas Loncat dari Lantai 19 Hotel di Kawasan Serpong

Polisi selidiki di lokasi pria tewas loncat dari lantai 19 hotel di kawasan Serpong. (foto - ist)

Tangerang - Seorang pria ditemukan tewas di lobi hotel kawasan Serpong Kota Tangerang. Polisi menduga, korban tewas karena bunuh diri setelah loncat dari lantai 19 hotel tersebut.

"Korban meninggal dunia diduga bunuh diri di lobi hotel Jalan MH Thamrin Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, Senin (15/3/2021).

Korban ditemukan tewas, pada Minggu 14 Maret 2021 sekitar pukul 14.30 WIB. DIketahui, korban berinisial H (42) disebutkan tewas setelah melompat dari lantai 19 hotel tersebut.

Saat kejadian, ada saksi yang mendengar benda jatuh. Kemudian, ia menghampiri benda jatuh tersebut dan melihat seorang laki-laki yang sudah tergeletak meninggal.

"Sekitar pukul 14.30 WIB saksi satu Sanudin mendengar benda jatuh, lalu ia menghampiri dan melihat seorang laki-laki yang sudah meninggal. Saksi tersebut kemudian melaporkan kepada Danru," kata Rachim.

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. "Korban ditemukan dalam kondisi kepala pecah, sebelah kanan badan remuk, tangan sebelah kanan patah (bagian siku), tangan sebelah kiri patah, bagian punggung robek, paha kiri patah dan kaki kanan patah," tegas Rachim.

Sejauh ini, petugas langsung mengevakuasi jasad korban tersebut. Polisi juga telah menghubungi pihak keluarga korban terkait kejadian tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,