Wanita Rambut Pirang Dibunuh Tergeletak di Jalanan Karawang

Wanita Rambut Pirang Dibunuh Tergeletak di Jalanan Karawang

Perempuan tewas tergeletak di pinggir jalan Jalan Raden Rubaya Karangpawitan Karawang. (foto - ist)

Karawang - Perempuan muda berambut pirang ditemukan tergeletak tak bernyawa di tepi jalan gegerkan warga Kampung Buher Kabupaten Karawang. Polisi menyebut perempuan inisial DW (29) itu dibunuh dengan kondisi hidung berdarah.

Jasad DW diketahui pertama kali oleh warga yang melintas Jalan Raden Rubaya Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Senin 15 Maret 2021 sekitar pukul 06.00 WIB. Diduga, pelaku pembunuhan itu sengaja membuang mayat di tepi jalan atau samping gerbang rumah kosong.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke Ketua RW 24, Kasban, "Setelah penemuan saya langsung lapor ke polisi. Kalau dilihat itu perempuan dengan posisi terlentang," katanya.

menurutnya, posisi DW terlentang di bawah pohon palem. Ia menggunakan pakaian hitam dan celana panjang biru dongker. Perempuan itu memakai jam tangan dan anting. Ada bercak darah di hidung dan mulut korban. "Perempuan itu masih muda dengan rambut pirang," ungkap Kasban.

Sejumlah aparat yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. Mayat perempuan itu pun dievakuasi ke RSUD Karawang, guna dilakukan otopsi. Polisi pun sudah bertemu dengan keluarga korban.

"Untuk sementara perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Perempuan itu inisialnya DW usianya 29 tahun," kata Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra. (Jr.)**

.

Tags:,