Jadi Tempat Syuting Video Syur Manajemen Hotel Lapor ke Polda

Jadi Tempat Syuting Video Syur Manajemen Hotel Lapor ke Polda

Manajemen Hotel Grand Mulya Bogor. (foto - ist)

Bogor - Pihak Hotel Grand Mulya Bogor yang dijadikan lokasi syuting video syur dua sejoli hingga viral di media sosial segera melapor ke Polda Jabar. Pasalnya, dalam video terpampang jelas nama hotel, sehingga manajemen hotel merasa dirugikan.

"Jelas kami sangat dirugikan atas kejadian itu (video syur), karena itu di luar kontrol dan pengawasan kami," kata Assisten Owner Hotel Grand Mulya Bogor Ira Mesra kepada wartawan, Kamis (18/3/2021).

Menurutnya, hal itu sudah mencemarkan nama baik hotel. Padahal, pihaknya telah melakukan semua prosedur tamu sesuai aturan yang berlaku. "Kejadian itu saya tidak tahu indikasinya seperti apa, niat mereka seperti apa. Namun, kami dirugikan dan berdampak nama baik hotel kami," tegas Ira.

Sejauh ini, manajemen hotel telah mengantongi identitas pemeran video syur, yang dilakukan dilakukan di hotelnya sekitar 3 pekan lalu. "Setiap tamu yang datang dilakukan pendataan. Semuanya ada KTP dan identitasnya," katanya.

Menurut Ira, secara prosedur hotel ini merupakan hotel family resort atau hotel keluarga. Bahkan, pihak hotel melarang minuman keras. Oleh karena itu, produksi film porno di lokasi hotel sangat merugikan pihak hotel.

"Kami sangat dirugikan sebenarnya terhadap kejadian itu karena itu di luar kontrol dan pengawasan kami. Karena prosedur yang kita lakukan sudah kita jalankan secara aturan manajemen hotel. Kaidah PHRI dan kondisi yang kejadian itu," katanya.

"Saya tidak tahu indikasinya seperti apa, niat mereka seperti apa. Namun kejadian ini merugikan kami dan saya khawatir berdampak pada nama baik. Atas dasar itu manajemen hotel akan melaporkan kasus ini ke Polda Jabar," katanya.

"Kami serahkan ke Polda Jabar untuk menelusuri secara dalam dan dituntaskan. Karena itu bukan menjadi ranah kami ya untuk menyelidiki. Itulah yang kami lakukan sekarang ini," tegas Ira. Pihak hotel bersedia membantu dalam penanganan hukum yang dilakukan oleh Polda Jabar. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,