Pohon di Jl Hasanudin Tumbang timpa Motor Pengendara Terluka

Pohon di Jl Hasanudin Tumbang timpa Motor Pengendara Terluka

Pohon di Jalan Hasanudin Bandung tumbang menimpa motor. (foto - Instagram)

Bandung - Sebuah pohon yang berada di Jalan Hasanudin depan rumah nomor 28 kawasan Dago Bandung tumbang, Minggu 28 Maret 2021 sore sekitar pukul 15.35 WIB.

Pohon itu tumbang ketika kawasan Dago tengah diguyur hujan deras disertai angin kencang. Sejumlah netizen pun ramai melaporkan peristiwa tumbangnya pohon tersebut.

Disebutkan, pohon tersebut tumbang dan menimpa sepeda motor. "Pohonnya cukup besar dengan diameter sekitar 8 meter," sebut salah seorang netizen.

Ia mengatakan, namun demikian kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Korban yang berada di sekitar lokasi ada yang mengalami luka-luka cukup parah dan juga ada yang luka ringan.

Sejauh ini, belum diketahui jumlah korban akibat tumbangnya pohon tersebut. Namun, diketahui para korban sudah dilarikan ke rumah sakit. "Korban mengalami luka parah dan juga luka ringan, tapi tidak tahu berapa orang," katanya.

Petugas dari Damkar, kepolisian hingga ambulans tampak berada di lokasi kejadian. Petugas langsung membersihkan serpihan pohon yang tumbang. "Petugas evakuasi batang pohon yang tumbang tersebut". (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,