Nico Siahaan Blusukan di Kecamatan

Nico Siahaan Blusukan di Kecamatan

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Nico Siahaan. (Foto : Cikalnews/ADE)

Bandung – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Nico Siahaan melakukan reses di Dapil 1 Jawa Barat, Kota Bandung di beberapa kecamatan seperti  Kecamatan Andir, Bojongloa Kaler, Mandalajati, Coblong, dan Kecamatan Bandung Kidul.
 
Menurut Nico, dirinya akan menemui warga dan menggelar ngaliwet bareng warga sekitar.
 
“Saya melakukan reses lima hari di Kota Bandung, kegiatan ini akan saya manfaatkan dengan menampung aspirasi langsung dari masyarakat. Kita akan bikin acara ngaliwet bareng para warga,” jelas Nico di Kecamatan Andir, Kota Bandung, Kamis (11/12/2014).
 
Ia mengatakan, semenjak hari pertama reses, dirinya banyak menerima keluhan warga seperti masalah sampah dan bantuan langsung dari pemerintah seperti PSKS.
 
“Banyak permasalahan yang dikeluhkan warga yaitu perihal sampah dan bantuan langsung dari pemerintah. Kata mereka pendistribusiannya banyak tidak tepat sasaran,” katanya.
 
Hingga Minggu (14/11/2014), Nico akan berada di Kota Bandung untuk melakukan kegiatan reses bertemu dengan masyarakat, guna mendapatkan aspirasi dan masukan langsung dari warga. Pertemuan dengan warga yang diisi dengan acara ngaliwet bareng warga ditargetkan akan dihadiri oleh 150 orang atau lebih. (AY)

 

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,