Djanur Buta Kekuatan Hanoi T&T

Djanur Buta Kekuatan Hanoi T&T

Djajang Nurjaman. (Foto: Net)

Bandung- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku belum mengetahui kekuatan lawannya di babak play off 2, Hanoi T&T. Sebab itu, menaklukkan tim asal Vietnam itu pada 10 Februari 2015 menjadi syarat bagi tim Maung Bandung untuk lolos Liga Champions Asia (LCA).
 
"Kami belum mengetahui bagaimana reputasi dan kekuatan tim lawan," kata Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman kepada CikalNews.com melalui ponselnya, Kamis (11/12/2014).
 
Begitu pun dengan kekuatan lawan Persib di babak play off selanjutnya jika berhasil mengalahkan Hanoi T&T, yakni FC Seoul asal Korea Selatan. Ia mengaku kedua tim tersebut masih asing.
 
"Tapi kami fokus lawan Hanoi T&T saja dulu sebelum ke babak selanjutnya," kata Djanur.
 
Meski belum mengetahui kekuatan lawan, Djanur optimistis timnya bisa melewati setiap laga tanpa mengurangi intensitas kekuatan timnya sendiri.
 
"Kami siap hadapi mereka. Mengalahkan mereka jadi tiket penting untuk berlaga di level  Asia," kata Djadjang.
 
Berdasarkan hasil drawing play off LCA oleh AFC di Malaysia Kamis (11/12/2014), Persib mendapat bye pada play off 1 dan akan melawan Hanoi T&T pada fase play off 2. Jika Persib bisa menaklukan klub asal Vietnam itu, Persib akan melanjutkan laga di fase play off  3 melawan FC Seoul dari Korea Selatan pada 17 Februari 2015.
 
Kedua laga itu sendiri dipastikan tidak akan menggunakan format home and away melainkan tim Maung Bandung harus bertamu ke markas dua klub tersebut. Itu karena Vietnam dan Korea Selatan memiliki ranking AFC lebih baik dari Indonesia.
 
Jika Persib bisa mengalahkan dua klub tersebut, Persib akan berada di grup H bersama tim asuhan mantan timnas Italia Fabio Cannavarro, Guangzou Evengrande dari Cina, Western Sydney Wanderes dari Australia, serta tim dari Jepang.
 
Lantas jika di babak play off tersebut Persib kandas, maka Maung Bandung akan berlaga di AFC Cup kemudian berlaga di Grup H bersama Ayeyawady United dari Myanmar, Lao FC dari Laos, New Radian SC dari Maldives. (AY)
.

Categories:Sepak bola,