Lomba Fesyen Show Batik Digelar

Lomba Fesyen Show Batik Digelar

Foto bersama antar pemenang lomba fashion show batik di acara Jabar Fashion and Craft 2014, Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh no 66 Bandung (11/12).(Foto:Riksa/CikalNews)

Bandung - Fesyen show batik untuk kategori remaja dan dewasa digelar di acara Jabar Fashion and Craft 2014 tanggal 10-14 Desember 2014 di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh No. 66 Bandung, Kamis (11/12/2014).
 
Sebanyak  15 orang peserta dengan mengenakan bermacam model batik, baik untuk kebutuhan pesta, acara non formal, maupun padu padan batik untuk busana muslim dan lainnya. 
 
Keluar sebagai juara harapan 3 Syifa, harapan 2 Marcella, dan harapan 1 Tania. Sedangkan untuk juara ke-3 dimenangkan Salsabila, kedua Sarah, dan juara kesatu Nadia. Sementara untuk juara favorit dimenangkan oleh Amel. 
 
Salah seorang pengunjung merasa tertarik dengan beberapa model batik yang dipakai para peserta. "Saya senang liatnya, model batiknya bagus, modern, bisa jadi inspirasi," tutur Fatimah yang merupakan mahasiswa dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung saat menyaksikan fesyen show batik tersebut. (AY)
 
 
 
.

Categories:Fesyen,