Minimarket di Cikole Sukabumi Hangus Terbakar Saat Sahur

Minimarket di Cikole Sukabumi Hangus Terbakar Saat Sahur

Kebakaran minimarket di Jalan RA Kosasih Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Kebakaran melanda minimarket yang berada di Jalan RA Kosasih Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi saat warga melaksanakan sahur, Jumat 7 Mei 2021.

Panyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik pada komputer di bagian kasir, api melalap hingga ludes tak tersisa. Beruntung, tim pemadam kebakaran cepat datang ke lokasi dalam kurun 5 menit tiba sekitar pukul 04.05 WIB.

Kebakaran berawal pukul 04.00 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.20 WIB. Area yang terdampak dari kebakaran seluas 2 x 2 m² yang hanya di bagian kasir. Sekitar 90 persen area minimarket masih utuh.

Kerugian akibat kebakaran minimarket dengan pemilik atas nama Egi tersebut, sejauh ini belum dapat dipastikan jumlahnya.

Ketua Pelaksana BPBD Kota Sukabumi Imran Wardhani menyebutkan, data masih menunggu dari tim Damkar. "Kami masih menunggu informasi lengkap laporan dari tim Damkar yang masih di lokasi" katanya.

Sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran serta 1 unit rescue diterjunkan ke lokasi kejadian. Selain itu, ada bantuan dari BPBD Kota Sukabumi untuk melakukan proses evakuasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,