Dibunuh, Ibu dan Anak di Kendal Tewas Bersimbah Darah

Dibunuh, Ibu dan Anak di Kendal Tewas Bersimbah Darah

Evakuasi korban ibu dan anak yang tewas di kamr mandi rumahnya di kendal. (foto - ist)

Kendal - Seorang ibu dan anak warga Desa Bangunsari Kecamatan Pageruyung Kabupaten Kendal Jateng ditemukan tewas bersimbah daerah di kamar mandi. Polisi menyebut, kedua korban merupakan korban pembunuhan.

"Kami mendapat laporan dari jajaran Polsek Pageruyung terjadi kasus pembunuhan. Kami cek lokasi dan benar memang terjadi pembunuhan, terhadap dua wanita yang ditemukan di kamar mandi," kata Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Tri Agung Suryomicho di Mapolres Kendal, Senin (10/5/2021).

Suryo menyatakan, polisi menemukan ada luka di bagian tubuh korban yang terdiri atas sayatan serta luka tusuk. "Anggota langsung olah TKP dan memeriksa bagian tubuh korban. Ada luka di tubuh kedua korban, yakni luka sayat di bagian leher, luka tusuk di perut dan luka benturan bagian kepala," katanya.

Polisi juga menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa kedua korban. Pisau itu ditemukan di sekitar lokasi kejadian. "Diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban," tegasnya.

Sejauh ini, polisi masih mendalami motif pembunuhan sadis tersebut. Sejumlah saksi termasuk keluarga korban juga telah dimintai keterangan oleh polisi.

"Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi termasuk keluarga korban untuk mendalami motifnya. Kalau sudah benar-benar ketemu motifnya pasti pelaku ketangkap. Doakan saja semoga bisa cepat tertangkap pelakunya," katanya.

Seperti diketahui, kedua korban Muhayanah (65) dan anaknya Karyati (44) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya, Senin dinihari. Warga yang curiga kondisi rumah korban sepi berinisiatif mengetuk pintu tapi tak mendapat jawaban.

Setelah lapor ke aparat desa, sejumlah warga coba masuk ke dalam rumah korban. Warga yang berhasil masuk dengan mendobrak pintu kaget, karena menemukan banyak ceceran darah di dalam rumah itu.

"Saat masuk, warga melihat ada ceceran darah lalu warga mencari Bu Muhayanah dan Karyati (anaknya). Warga menemukan keduanya tewas di kamar mandi," kata Ketua RW setempat Muhadi. (Jr.)**

.

Tags:,