Tembakan Warnai Penyergapan bandar narkoba di Mangga Besar

Tembakan Warnai Penyergapan bandar narkoba di Mangga Besar

Penyergapan Bandar Narkoba di Jalan Mangga Besar Jakpus. (foto - ist)

Jakarta - Penyergapan seorang pemotor di sebuah halte kawasan Jalan Mangga Besar Jakarta Pusat, gegerkan warga. Pemotor yang disergap tersebut diduga merupakan bandar narkoba.

Video penangkapan pemotor diduga bandar narkoba itu beredar di media sosial. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi membenarkan peristiwa penangkapan itu. "Ya benar," kata Hengki, Senin (10/5/2021) malam.

Namun demikian, Hengki belum memerinci lebih jauh mengenai penangkapan tersebut. Total pelaku yang diamankan serta barang bukti narkoba yang disita pun belum disampaikan.

Ia mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait penangkapan pelaku kepada jaringannya. "Ini masih dikembangkan," katanya.

Dalam video viral di media sosial terlihat aksi polisi melakukan penyergapan kepada terduga pelaku. Penangkapan itu terjadi di dekat sebuah halte bus di lokasi. Terlihat pelaku sedang mengendarai motor, tiba-tiba sejumlah orang diduga polisi menyergap dan mengamankan pelaku.

Terdengar bunyi tembakan saat polisi menangkap pelaku tersebut. Seorang polisi berpakaian warna hijau terlihat mengacungkan pistol ke atas.

Sementara pelaku yang memakai helm berwarna hitam tampak mencoba untuk melarikan diri, namun akhirnya tertangkap polisi. Pelaku lalu dibawa ke dalam mobil. Penyergapan bandar narkoba itu pun jadi tontonan warga sekitar. (Jr.)**

.

Tags:,