Joe Hart Ingin Habiskan Karir di City

Joe Hart Ingin Habiskan Karir di City

Penjaga gawang Manchester City Joe Hart.(Foto:Net)

London - Penjaga gawang Manchester City Joe Hart mengatakan ia ingin menghabiskan sisa karirnya di klub Eastland tersebut, saat ia bersiap untuk menandatangani kontrak baru dengan sang juara bertahan Liga Utama Inggris.
 
Selama beberapa bulan terakhir Hart sedang melakukan pembicaraan terkait kesepakatan baru berdurasi lima tahun, dan pelatih City Manuel Pellegrini pada pekan lalu mengatakan ia berharap negosiasi-negosiasi yang dilakukan akan segera mencapai kata sepakat.
 
Pemain 27 tahun itu, yang berbicara setelah tampil apik saat membantu timnya menang 2-0 atas AS Roma pada Rabu yang membantu City lolos ke putaran 16 besar Liga Champions, mengungkapkan kontrak baru akan segera ditandatangani.
 
Dan pemain internasional Inggris Hart, yang telah memenangi dua gelar Liga Utama Inggris bersama City, bersikukuh dirinya tidak berniat meninggalkan klub kapanpun sepanjang karirnya.
 
"Saya mencintai tempat ini dan saya mencintai segalanya tentang Manchester City," ucapnya.
 
"Saya telah berada di sini untuk kurun waktu yang lama. Saya merasa seperti ini sekarang merupakan klub saya dan saya ingin berada di sini selama mungkin semampu saya." "Sejauh yang saya perhatikan, hal itu (masalah kontrak baru) telah diselesaikan. Saya serahkan hal itu kepada tim hukum untuk diselesaikan, namun saya sangat gembira di klub ini dan mudah-mudahan sebentar lagi saya akan menandatangani kontrak itu." (AY)
.

Categories:Sepak bola,