Kiki Kinanti yang Curi Perhatian di Preman Pensiun 5

Kiki Kinanti yang Curi Perhatian di Preman Pensiun 5

Rifki Kartini atau Kiki Kinanti. (foto - @kiki_kinanti29)

SOSOK Serena membawa tempat tersendiri bahkan bisa dibilang curi perhatian dalam sinetron Preman Pensiun 5. Kedekatannya dengan Ujang Rambo membuat penonton setia sinetron itu seakan rela menunggu hingga habis sahur, untuk menyimak akting keduanya.

Kendati diceritakan bukan merupakan pasangan, akting Serena dan Ujang Rambo klop dan bikin penasaran. Karakter Serena sendiri dalam sinetron tersebut diperankan dengan apik oleh perempuan cantik bernama Kiki Kinanti.

Apabila menengok pada Instagram miliknya @kiki_kinanti29, Kiki Kinanti dikenal sebagai model yang telah malang melintang di dunia fesyen. Berbagai genre pemotretan pun ia lakukan dengan ciamik, antara laini bridal hingga bertema olahraga dan kasual.

Pada sebuah potret, perempuan Bandung yang memiliki nama asli Rifki Kartini tampak anggun belenggak-lenggok berjalan di atas catwalk. Momen tersebut kontan saja menjadi sarang pujian bagi kalangan netizen yang menjadi pengikutnya.

Di momen lainnya, Kiki Kinanti membagikan potret dirinya menjadi model pariwisata Tanah Air hingga ke Milan. Ia menjajal tanah Itali dalam rangka Trade Expo Indonesia 2017, yang pada saat itu dipimpin oleh almarhum Didi Petet.

Dalam cerita Preman Pensiun 5, sosok Serena menjadi satu di antara tokoh yang jadi sorotan. Serena adalah perempuan yang diam-diam menyukai Ujang. Namun, Ujang anak buah Kang Mus tersebut sepertinya tak menyadari mengenai hal itu.

Ujang justru baru mengetahuinya setelah beberapa orang terdekatnya mengatakan mengenai hal itu. Termasuk Cecep, mantan bos terminal itu juga menyadari, bahwa Serena memang menyukai Ujang.

Namun, sayangnya Serena yang terlanjur mencintai itu tak tahu rahasia Ujang. Sosok Serena merupakan satu di antara pemeran sinetron Preman Pensiun 5 yang cukup membantu. Serena juga berperan penting dalam usaha atau bisnis kecimpring milik Kang Mus.

Terlepas dari perannya dalam sinetron Preman Pensiun 5, ternyata pemeran Serena itu juga sosok bukan sembarangan. Ya, Kiki Kinanti selain merupakan seorang model cantik sekaligus senagai ikonik Jawa Barat.

Pada kehidupan nyata, Kiki Kinanti juga adalah sosok yang aktif di dunia entertainment. Ia adalah artis asal Kota Bandung Jabar, yan g pada awalnya memang bergelut di dunia fesyen. Ya, otomatis menjadi daya tarik tersendri sehubungan dengan ia sebagai seorang model ikonik Jabar.

Tak hanya itu, ditelusuri dalam Instagram pribadinya pemeran Serena itu juga merupakan brand ambassador dari bjb Poin. Seperti diketahui, bjb merupakan bank BUMD pemerintah daerah di Jawa Barat. Bank bjb juga merupakan bank daerah yang dinilai mempresentasikan Jawa Barat.

Tak heran, menjadi brand ambassador dari bjb Poin, Kiki Kinanti mempresentasikan dirinya sebagai model yang terpandang. Selain menjadi model ikonik Jawa Barat, Kiki juga kerap aktif menjadi model dari brand lokal.

Menjadi seorang model, berbagai gaya dan pose pemotretan Kiki tampaknya tak diragukan lagi. Mulai dari pemotretan bergaya dewasa, ala kantoran hingga berhijab. Selain menjadi model cantik, masih banyak fakta menarik tentang Kiki Kinanti.

Beberapa di antara unggahannya, Kiki juga kerap menampilkan minat berolahraganya. Ia tampak menyukai olahraga bersepeda. Bahkan, ia juga ternyata hobi traveling. Beberapa unggahannya, Kiki kerap tampil kasual menyuguhkan gaya mendaki gunung.

Serena mulai muncul di Preman Pensiun pada Season ke 4 sebagai sahabat Silvia, renternir yang pernah jadi bos peminjaman uang Willy. Setelah Willy berhasil membayar utangnya kemudian Silvia menjadi kaki tangan. Serena sendiri ditunjuk Silvia untuk membantu menginvestasikan uang tersebut ke bisnisnya Kang Mus.

Sementara itu Kang Mus juga menunjuk Ujang yang menangani kerja sama tersebut dengan Serena. Berkat Serena dan Ujang, bisnis kecimpring Kang Mus semakin berkembang. Sejak itulah awal mula hubungan Serena dan Ujang menjadi dekat.

Bahkan seiring berjalannya waktu, sikap Serena menyukai Ujang kian tampak. Namun, sayangnya Serena tak mengetahui rahasia yang dimiliki, ia telah beristri dan memiliki anak. Konflik percintaan Serena dan Ujang pun menjadi kisah yang dinantikan penonton setia. (Jr.)**

.

Categories:Sosok,
Tags:,